Look :: JOURNAL | BOOK | SITE MAP

BAB I

DINAMIKA BISNIS JASA DAN PENTINGNYA PEMASARAN JASA

1. Perkembangan Industri Jasa
2. Berbagai Faktor yang Mendorong Pentingnya Indutri Jasa
3. Tahap Perkembangan Bisnis Jasa
4. Pengertian Jasa
5. Karakteristik dan Klasifikasi Jasa

  • Intangibility (tidak berwujud). Jasa tidak dapat dilihat, dirasa, diraba, didengar, atau dicium sebelum jasa itu dibeli.
  • Unstorability. Jasa tidak mengenal persediaan atau penyimpanan dari produk yang telah dihasilkan. Karakteristik ini juga disebut inseparability (tidak dapat dipisahkan), jasa dihasilkan dan dikonsumsi secara bersamaan.
  • Cuztomization / Variability Jasa didesain khusus yang memiliki berbagai jenis, tipe untuk kebutuhan pelanggan, sebagaimana pada jasa asuransi dan kesehatan.
6. Faktor-Faktor yang menjadi kunci sukses jasa

0 komentar :

Post a Comment